Senin, 02 Januari 2012

kegiatan hari ini..

sumpahan hari ini ane suntuk beud.. begitu bangun pagi udah gk ada siapa-siapa di rumah. langsung aja ane nyalain tv nonton kartun2 pagi, etdahh ternyata malah tambah bosen. yaudeh ane nyalain komputer  buat main game, game pertama hari ini adalah SHOGUN 2. di campaign ini gw pake clan ODA. soalnya setiap gw pake clan lain, baru turn pertama udh ada notif kalo, " great clan destroy : ODA". jadi gw kasian, dan tertarik buat nyoba sesusah apa sih campaign ini clan. baru 27 turn, gw udh nguasain 6 province. punya 5 trade partner, 4 enemies. termasuk clan ASHIKAGA SHOGUNATEnya jadi musuh gw. wkwkwk.. yang bikin gw kaget pagi ini, clan UESUGI yang mati2an nolak request alliance dari gw tiba2 ngrequest alliance ke gw, pake payments pula wkwkwk..


kira2 2jamlah, gw udahan main game. trus di lanjut nonton pilem, pilem kurang beruntung yang gw tonton pagi ini adalah THE SMURFS. dari awal sampe akhir ini film aseeeekk banget. gw bocorin sedikit isinya. jadi di salah satu hutan di daerah belgia, ada sekumpulan makhluk yang dianggap mistik bernama SMURF. sosoknya itu kaya manusia, tapi kecil dan berwarna biru (bukan sejenis alien di film avatar wkwk). hari itu para smurf sdng persiapan buat ngerayain blue moon. blue moon itu semacam perayaan tahun baru buat para smurf. tokoh utama di pilem ini si Clumsy, dia smurf anak dari Papa smurf yang sedikit agak ceroboh ( eh banyak cerobohnya deng). tokoh jahat di pilem ini si Gargamel, seorang penyihir berhidung besar yang selalu ditemani seekor kucing bernama Azreal. petualangan para smurf pun terjadi karna kecerobohan si clumsy, ia yang tidak sengaja menuntun gargamel ke desa tersembunyi para smurf. ketika mereka sedang lari clumsy salah memilih jalan. jadi papa smurf, smurfete, brainy, dan 2 smurf lain terpakasa harus menyelamatkan clumsy. ehh tidak dingana, di ujung jalan saat mereka menemukan clumsy, portal blue moon terbuka. dan mereka pun mau tidak mau harus masuk karna gargamel terus mengejar mereka. ternyata portal itu membawa mereka ke NEW YORK. saat di new york, mereka bertemu sepasang suami istri bernama Patrick ( yang oleh papa smurf dipanggi master winshor) dan grace istri patrick yg waktu itu sedang hamil. gargamel terus mengejar para smurf. hingga diceratakan waktu akhir terjadi perang besar antara para smurf dengan gargamel di castle belvsdare. tidak disangka ternyata yang jadi pahlawan di akhir itu si clumsy yang ceroboh. wkwkwkwk (ceritanye ane singkat karna, punggung udh mulai terasa pegel) nih ane punya pict smurf...
                                (dari kiri: brainy, 2 itu gw lupa, papa smurf, clumsy, smurfete)
abis itu gw molor....... sampe jam 2an...

nah pas jam 2an, ane nyalain computer lagi. kalini ane main lost saga (mungkin pembaca udah tau game apa ini).. begitu udah login, ane mutusin ajah buat ladder. 6 kali ladder, ane 3 win 3 lose. ane tunjukin aja pict lawan2nya.. cekidot

                ( ini gw lose, 3:2. dia cuma hoki doang, karna di round terakhir gw slah swap hero)
                        (gw menang 3:1, wakakak kali ini gw swapnya lancar (thumb))              
                                 (yang ini bikin gw bangga beud, gw ngalahin GOLS 3:0 wkwk (hoki aja kali))
                (yg ini gw lose lagi, 3:2. sebenarnya dia lagger zzz, yg bikin gw gk percaya v3 ini skillnya MAJ 3)
                             (yg ini gw menang lagi, telak pula 3:0)
                                                     (dan ini ladder penutup, ampun dah ini orang, belum ada 20 detik, darah gw tinggal smenel, swapnya edan edanan, disini gw kalah 3:1, oh iya skillnya dia GOLS juga menn)

sebelum penutup, perkenalkan ini char gw,,,, walaupun skillnya gk bagus2 amat, main game ini gw have fun aja :D


       
nah itu lah kegitan gw hari ini, eh ada yang lupa, kegiatan gw yg terapdet adalah MASUKIN ENTRI INI KE BLOG wakakakakak. thanks for reading :D cya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar