Jumat, 01 Juli 2011

1 july 2011

hari ini walaupun belum abis tapi gw ngebet banget pingin bikin note, kaga tau tah kenapa! hari ini diawali oleh pagi yang mendung, terbangunkan oleh telepon temen gw si derry. Trus liat sms, ebuset ada 27 pesan masuk. tapi yg paling gw cari sms dari si sayang gw fitria oktapiani. ahahah sms yg gw temuin cuma 'iya'. tak apalah soal.a gw berpegang teguh sama kata2 dia, 'aku lebih baik ke temen, dripada orang yg aku syg' dia jutek k gw berarti dia sayang sma gw. sktar jam 7an hpe gw ngadat, yasudah gw teh nyari bantal dan akhrnya tidur di depan tv alhamdulilah cuacanya kan lagi ngedukung. begitu bangun langsung weh nyari si adek buat minjem hpnya, eh ada sms si sayang. doi sms gini ' kemana sih?' wkakak kata gw dalam ati jarang2 doi sms gini seneng cmpur bingung. dri situ sampe jumatan smsan deh sama si sayang. nah pas mau jumatan ada friksy sedikt, dan bikin gw males bales sms doi. tapi dasarna ges bogohmah da hese rek ngadat ge. udah akurakur lagi. eh si doi bacain wtwn gw sma tmn cewe gw, ya ngadat lagi dah dia sampe skrng. tpi disini masih dilema, doi emng bnran ngadat apa lagi nonton drama korea? karna terkadang besarnya cinta gw, suka terkalahkan sama antusiasme doi nonton. ya mudah2an gk ada apa apa. entrynya sedikit gaje, gw ngentry disini karna gw udh males fban atau twitan. akhir kata I LOVE U FITRIA OKTAPIANI :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar