Senin, 14 Februari 2011

hidup gua saat ini

hahahahahah. kaya yg tmn tmn smp gua bilang cewe = tai ucing! emng ungkapan yang bener, soalny buat gua cewe tuh cuman suka cowo ganteng dan berduit (bukan berarti gua gak ganteng). kenapa gua masukin ni entri, soalny kehidupan gua skrng semrawut garagara cewe ( nah loh gua kan masih sekolah? ko udh mikir ce?)... itulah yang namanya idup, kata bapa.. yang gak berkaitan pun akan saling berkaitan! balik lagi k masalah cewe. coba anda bayangin, kalo suka sama cewe yang udah punya "pacar". "pacar"nya itu sahabat lo sendiri. wah pusing banget, perasaan gak enaklah, malu lah, n dll!! yg jadi masalah gua bukan cuma co.a, tapi lingkungan sekitar gua, semenjak tau kalo gua suka sama tuh cewe. temen temen gua pada ngejauhin gua.. kenapa? itu yang gua pusingin dari kemaren. awalnya mereka tuh kaya yang care banget sama gua. eh skrng malah menjauh. terkecuali kalo gua lagi bikin ulah. aduh becanda. emng sih di tanggepin pada saat itu juga! tapi setelah itu. dingin lagi deh semuanya. tapi kayaknya pas nulis entri ini gua baru sadar. kalo mereka tuh mikirnya gua cowo yg gak tau diri. pake suka segala sama pacar orang.! tapi kalo emng bener hipotesa mereka like that.. gua punya 1001 alasan buat nyangkal. wong idup ini punya hak dan kewajibanpan. jadi suka sama siapa2 itu hak gua! dan kewajiban gua ngejaga perasaan temen gua itu tadi. emng cukup complicated. tapi ya mo gimana lagi! udah lah mendingan skrng balik lagi ke realita. dan BELAJAR yg bener!
oleh :calon pelaut dan historian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar